Sunday, November 13, 2011

Wanda Hamidah Dukung Anak Tekuni Taekwondo

JAKARTA - Meski dikenal sebagai artis juga duduk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamida tak memaksakan kelima anaknya untuk mengikuti jejaknya. Kedua anaknya malah malah menonjol di bidang olahraga.

"Untuk anak saya bebasin saja mau jadi apa. Tapi karena anakku ikut ekstrakurikuler taekwondo, malah mereka berprestasi waktu ikut turnamen sekolah. Anakku perempuan, Shalimah Hakim, dua tahun berturut-turut dapat medali perak. Terus Muhammad Alfath Hakim dapet medali emas," kata Wanda ditemui di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Diakui Wanda, olahraga bela diri yang digeluti anak-anaknya menurun dari kegemaran sang suami.

"Saya membebasin olahraga apa. Di keluarga semua suka olahraga, kebetulan aku dan suami juga dulu menekuni olahraga itu. Jadi secara langsung nurun ke anak. Tapi saya pengennya enggak mau olahraga asal bisa, tapi ada target," imbuhnya.

Rencananya, Wanda juga ingin mengajak buah hatinya menonton pertandingan taekwondo pada gelaran SEA Games XXVI tahun ini.

"Pengen banget kalau pas saya enggak sibuk. Dan anak-anak juga enggak bentrok sama sekolah, nonton pertandingan taekwondo di SEA Games," tandasnya.(nsa)

0 comments:

Popular Posts