Tuesday, November 15, 2011

Prabu Bikin Zee Zee Deg-degan

JAKARTA - Sebelum acara prosesi acara lamaran dimulai, Zee Zee Shahab mengaku sempat nervous karena menunggu kedatangan sang pujaan hati, Prabu Revolusi yang telat datang.

"Tadi sih awalnya deg-degan, lama banget sih datangnya. Tadi pas ngomong sama mama dan papa jadi lega," aku Zee Zee saat ditemui di kediamannya, Jalan Kalibata Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011).

Hati mantan komedian Bedu ini baru terasa lega setelah Prabu beserta rombongan keluarga besarnya, datang membawa seserahan termasuk jam tangan yang memiliki sejarah perjalanan karier duda satu anak itu.

"Sama-sama yang lain, tapi nanti ada barang yang paling berharga, yang selalu aku bawa ke mana-mana dan bisa membuat aku sampai sekarang," terang Prabu.

Gayung pun bersambut, tanpa ragu Zee Zee menerima pemberian dari calon suaminya itu, yang sudah ditaksirnya sejak awal pacaran.

"Dari awal aku lihat jam itu suka, dan dikasih jam yang sejarah. Aku senang banget," tandas Zee Zee sambil tertawa.(efi)

0 comments:

Popular Posts