Thursday, November 17, 2011

Riyanni Djangkaru Tulari Anak Cinta Alam

JAKARTA - Memiliki kecintaan terhadap alam, presenter Riyanni Djangkaru mengenalkan alam kepada buah hatinya, Brahman Ahmad Syailendra (5) sejak dini. Menurut Riyanni, percuma jika anak hanya pintar dan cerdas namun tidak didukung dengan fisik yang kuat."Aku lebih mendorong ke kegiatan alam, mungkin aku lebih enak lagi karena percuma ya sekarang hanya pintar, cerdas, tapi fisiknya lemah enggak bisa apa-apa," papar Riyanni di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2011).Karena alasan itulah, presenter yang tenar lewat program Jejak Petualang itu mengajak buah hatinya mengenal lautan sejak usia 6 bulan. "Aku mulai masukin dia ke laut di Bunaken, itu waktu umurnya 6 bulan. Tapi waktu bayi refleksnya lebih bagus dari sekarang," imbuhnya.Dengan mendekatkan anak terhadap alam, wanita 31 tahun itu selalu mengajarkan anak mengikuti aturan dan mengutamakan keselamatan."Aku selalu ingatkan dia untuk percaya sistem dan aturan, apalagi dengan kegiatan alam, karena safety first ya dan biasanya aku ajarin sebab akibat," tutupnya. (nsa)

0 comments:

Popular Posts